Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Libatkan 78 Personil Pengamanan Pengitungan Suara tingkat KPU

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa 30 April 2019, Kepolisian Resor Tomohon, Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan pada KPU dalam rangka Rekapitulasi penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 tingkat KPU Kota Tomohon, yang di laksanakan di Hotel Wise Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait S.Ik, SH, M.Si mengeluarkan surat perintah pelaksanaan tugas terhadap personil Polres, lewat Kabag Ops Polres Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM, dalam rangka pengawalan dan pengamanan baik pengamanan terbuka dan tertutup yang di ambil dari Personil Operasi Mantap Brata Polres Tomohon 2019.

78 Personil yang melaksanakan tugas terdiri dari Satgas-Satgas yang jadi satu dalam Satgas Operasi Mantap Brata Polres Tomohon 2019, untuk melaksanakan Pengamanan pada penghitungan suara tingkat KPU, kemudian akan melaksanakan selama 23 hari sejak tanggal 30 April sampai dengan 22 Mei 2019 nanti.

“Kita lebih atensi pengamannya, pengamanan berlapis dengan melibatkan 78 personel setiap harinya, baik di ring 1 pengamanan tertutup dan di ring 2 dan ring 3 pengamanan terbuka dan kita tidak boleh underestimate, kita lakukan pengamanan dengan kekuatan yang optimal kemudian ada pengamanan bantuan dari pihak TNI “, jelas Kapolres Tomohon.

Aparat Kepolisian akan melaksanakan pengamanan sampai dengan finalnya rapat pleno rekapitulasi suara oleh KPU Kota Tomohon dan berharap kepada masyarakat agar dapat menerima hasil pleno KPU Kota Tomohon serta menjaga situasi dan sama-sama menciptakan situasi yang sejuk jelang rekapitulasi tingkat KPU, kemudian tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. katanya.

Tidak ada komentar: