Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tak Terpenuhi Untuk dibelikan Knal Pot Racing, Rezki Ancam Bunuh Ibu Kandung

Humas Polres Tomohon, Rabu 12 Februari 2020


Entah apa yang merasuki pikiran RN alias Rezki (21) warga kelurahan Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur, yang tega mengancam ibu kandungnya MM alias Maria (60).

Pengancaman ini dilatar belakangi, ketika korban tidak memenuhi keinginan pelaku, untuk membelikan knal pot racing, sesuai permintaan pelaku.

Maria mengatakan di hadapan Tim Totosik, dimana dia diancam dengan menggunakan parang, oleh anak kandungnya Rezki, karena tidak memenuhi keinginan Rezki untuk membelikan knal pot racing.

Korban juga menambahkan, bahwa dia sudah mengatakan kepada Rezki bahwa uangnya sudah habis, karena telah membayar setoran kendaraan, yang digunakan oleh Rezki, tapi pelaku tidak menerimanya, bahkan mengeluarkan kata-kata, akan membunuh saya.

Di hadapan petugas, Rezki mengakui perbuatannya, "saya kesal kepada ibu kandung saya, karena tidak memenuhi keinginan untuk membelikan knal pot racing".

Saya kemudian membuat keributan di rumah, dan mengancam akan membunuh ibu saya dengan menggunakan parang.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Ka tim Totosik BRIPKA Yanny Watung membenarkan kejadian pengancaman tersebut.

Kami Tim Totosik mendapat laporan dari Korban MM alias Maria melalui HP, dimana anaknya Rezki membuat keributan dan mengancam akan membunuhnya dengan menggunakan parang, ujar Bripka Yanny.

Permasalahan di latar belakangi Korban Maria, tidak memenuhi keinginan Pelaku Rezki untuk membelikan knal pot racing, tambah Bripka Yanny.

"Pelaku Rezki bersama barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Polres Tomohon", tutup Bripka Yanny didampingi personil tim totosik.

Tidak ada komentar: