Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Team "CEKAL" Sat Sabhara Polres Tomohon, Amankan Kegiatan Kajari Cup ke - 2 di Kota Tomohon

Humas Polres Tomohon, Sabtu 22 Februari 2020


Komitemen untuk mengamankan kegiatan masyarakat, terus dilakukan oleh jajaran Polres Tomohon, khususnya satuan sabhara di bawah pimpinan AKP Edy Suryanto, dengan team "CEKAL" (Cegah Tangkal) nya.

Sabtu 22 Februari 2020, team "CEKAL" Satuan Sabhara pimpinan AIPDA Melky Rotikan, melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di Kota Tomohon.

Terpantau team "CEKAL" melakukan pengamanan kegiatan pembukaan, pertandingan open tournament karate-do gojukai kajari sulut cup ke - 2 di GOR Babe palar Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto mengatakan, kami Satuan Sabhara Polres Tomohon, selalu siap untuk mengamankan kegiatan masyarakat, baik itu yang dilaksanakan oleh institusi, organisasi, kelompok masyarakat maupun perorangan.

Disamping itu juga, selain melakukan pengamanan giat masyarakat, team "CEKAL" Satuan Sabhara rutin melakukan kegiatan patroli, terutama patroli malam hari, tambah AKP Edy.

"Kami Satuan Sabhara Polres Tomohon dengan team "CEKAL" (Cegah Tangkal), akan berusaha dan berbuat dengan semaksimal mungkin, untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Kota Tomohon", Tutup Ka Team "CEKAL" Aipda Melky Rotikan di dampingi anggota team lainnya.

Tidak ada komentar: