Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Team CEKAL (Cegah Tangkal) Sat Sabhara Polres Tomohon Siap Amankan Kota Tomohon

Humas Polres Tomohon, Rabu 19 Februari 2020


Sudah merupakan kewajiban, personil jajaran Polres Tomohon di bawah pimpinan AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M,Si berkomitmen, untuk mengamankan Kota Tomohon.

Salah satu bukti, diwujudkan dengan pembentukan tim patroli Sat Sabhara Polres Tomohon, yang di beri nama team "CEKAL" (Cegah Tangkal).


Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto mengatakan, Team "CEKAL" Sat Sabhara di bentuk pada tahun 2019, sehubungan dengan adanya program inovasi Polres Tomohon, untuk menjaga stabilitas keamanan, dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini Team "CEKAL" Sat Sabhara beranggotakan 7 personil, dengan Ka team Aipda Melky Rotikan, dengan tugas pokok melakukan turjawali, dan lebih menekankan pada tugas patroli pada malam hari.

Patroli malam hari rutin dilakukan, mengingat banyak kejahatan yang terjadi di malam hari, dan mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat, tambah AKP Edy.

Kehadiran team "CEKAL" sudah dirasakan di tengah masyarakat, di mana sudah beberapa kali mengamankan oknum-oknum yang ingin menggangu keamanan, membantu musibah kebakaran dengan kendaraan AWCnya, melakukan evakuasi korban bencana, bersama polsek jajaran melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, dan tugas lainnya, yang membutuhkan kehadiran anggota Polri.

Kami bangga bisa menjadi bagian dalam pelaksanaan tugas kepolisian, di Polres Tomohon, apalagi dengan Team "CEKAL" Sat Sabhara, ucap Aipda Melky Rotikan.

Kami bisa melakukan tugas dengan maksimal, tentunya memerlukan dukungan dari semua pihak, baik rekan kerja dan pimpinan Polres Tomohon, serta dukungan seluruh masyarakat, tutup Aipda Rotikan yang diaminkan oleh anggota team "CEKAL" lainnya.

Tidak ada komentar: