Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Masih Peduli Dengan Alam, Polres Tomohon Giatkan penanaman Pohon

Humas Polres Tomohon, Kamis 27 Februari 2020


Untuk kesekian kalinya, jajaran Polres Tomohon melakukan kegiatan penghijauan, dalam bentuk penanaman pohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si bersama Waka Polres KOMPOL Deessy A. Bolang, S.Pd memimpin langsung kegiatan penanaman pohon ini.

Kabag Sumda Polres Tomohon, KOMPOL Agnes Timbuleng, selaku penanggung jawab program penghijauan di Polres Tomohon mengungkapkan, sejak kemarin rabu 26 Februari 2020 sampai hari ini, kami jajaran Polres Tomohon, melakukan penghijauan, dalam bentuk penanaman pohon.

Kemarin jajaran Polres Tomohon melakukan penanaman di wilayah Polsek Tomohon Utara, dan hari ini dilaksanakan di Tomohon Timur, tepatnya di Kelurahan Kumelembuai, ucap Kompol Agnes.

Jenis Pohon yang di tanam adalah cempaka, mahoni, nantu dan durian, tutup Kompol Agnes Timbuleng.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menyampaikan, penanaman pohon ini merupakan program Polri, dalam rangka menjaga dan merawat kelesatarian alam ini.

Tentunya dengan kita melakukan penghijauan, dalam bentuk penanaman pohon, maka hal ini akan sangat berguna bagi masa depan, terutama bagi anak cucu kita, pungkas Kapolres.

Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd menambahkan, mari kita semua, menimbulkan rasa kepedulian, kesadaran untuk sama-sama menjaga, merawat bahkan melestarikan alam ini, jangan kita rusak alam ini, karena jika alam ini rusak, maka kita sendiri juga yang akan merasakan akibatnya.

Terpantau di lokasi, kegiatan penanaman pohon ini, diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan personil jajaran Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: