Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Terima Tim Penilai Srena Mabes Polri, Dalam Rangka Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM

Humas Polres Tomohon, Kamis 20 Februari 2020


Bertempat di ruang rapat Polres Tomohon, dilaksanakan penilaian zona integritas (ZI), menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dari Srena Mabes Polri.

Tim Srena Mabes Polri, beranggotakan dua personil, AKBP Sri Eko Wahyuningsih, B.Sc dan AKP Ronald Andry Mauboy, SE, S.IK.


Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si mengatakan, penilaian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana, kesiapan Polres Tomohon menghadapi Zona Integritas, menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Kapolres juga menambahkan, sasaran pemeriksaan meliputi administrasi, dokumentasi kegiatan dan sarana prasarana pendukung, dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Terpisah Waka Polres Tomohon, KOMPOL Deessy A. Bolang, S.Pd mengatakan, di tengah keterbatasan yang ada, kami Polres Tomohon akan berusaha semaksimal mungkin, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan program yang ada, terutama menciptakan pelayanan yang bebas dari korupsi.

Dengan adanya penilaian dari Srena mabes polri di Polres Tomohon, menyangkut zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, tentunya sangat berguna bagi Polres Tomohon.

"Kita bisa mengetahui hal-hal yang harus dilakukan, apa yang harus di buat dan di lengkapi, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat", tutup KOMPOL Deessy.

Tidak ada komentar: