Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Menuju Zona Integritas Yang WBK dan WBBM

Humas Polres Tomohon, Selasa 18 Februari 2020.


Jajaran Polres Tomohon, kamis 18 Februari 2020 mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si menyampaikan, dalam menuju ZI bukanlah hal yang mudah, tapi itu menjadi tantangan bagi Polres Tomohon, untuk bisa mencapinya.


Untuk mencapai hal ini, tentunya perlu kerja sama, serta partisipasi seluruh Personil yang ada di Polres Tomohon, untuk mau berbuat semaksimal mungkin, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polres Tomohon bisa dan mampu menuju Zona integritas, yang WBK dan WBBK, tambah Kapolres.

Sekot Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, M.Th dalam sambutannya mewakili Walikota Tomohon, menyampaikan pemerintah kota Tomohon mendukung dan akan bekerja sama, dengan jajaran Polres Tomohon, dalam rangka menuju program Zona Integritas menuju WBK dan WBBK.

Sekot juga menambahkan sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon, sangat diperlukan untuk secara sama-sama, menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, di kota Tomohon, tutup Sekot.

Pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBK Polres Tomohon, ditandai dengan penandatanganan piagam, pengucapan deklarasi oleh Personil Polres Tomohon dan pemukulan tetengkoreng, oleh pejabat yang hadir.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Tomohon, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di hadiri oleh Forkompimda Tomohon, personil Polres Tomohon, tokoh masyarakat, tokoh agama dan awak media.

Tidak ada komentar: