Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim "CEKAL" Satuan Sabhara Polres Tomohon, Siap Memberikan Yang Terbaik

Humas Polres Tomohon, Rabu 26 Februari 2020.


Menciptakan rasa aman dan tentram di tengah masyarakat, merupakan tujuan dari Polres Tomohon, upaya untuk mencapainya, dengan meningkatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, salah satunya kegiatan patroli.

Tim "CEKAL" (Cegah Tangkal) satuan sabhara Polres Tomohon, merupakan salah satu bukti, tim yang di bentuk untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Ini dibuktikan ketika tim "CEKAL" Satuan Sabhara, rutin melakukan kegiatan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, bahkan melakukan penindakan kepada oknum-oknum yang ingin mengganggu keamanan.

Selasa 25 Februari 2020 jam 22.15 wita, tim "CEKAL" Satuan Sabhara pimpinan Aipda Melky Rotikan, melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas, di kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan di bangsal duka cita salah satu warga.

Selasa 25 Februari 2020 jam 23.40 wita, Tim "CEKAL" juga mengamankan GSK alias Grivit (13), HK alias Hizkia (20) dan RAP alias Ridel (17) ketiganya warga Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, yang sengaja membuat keributan dengan cara berteriak-teriak dari atas sepeda motor, di Kelurahan Lahendong dan diserahkan ke Polsek Tomohon Selatan.

Kami akan tetap melakukan patroli dan himbauan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tapi kami juga akan melakukan penindakan bagi oknum-oknum yang sengaja ingin mengacaukan situasi kamtibmas yang ada, ucap Aipda Melky Rotikan.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto mengatakan, tim "CEKAL" Satuan Sabhara, di bentuk untuk melakukan kegiatan kepolisian, dengan tujuan mengamankan kegiatan masyarakat, dalam bentuk patroli, serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Di samping patroli dan menyampaikan himbauan, tim "CEKAL" juga akan melakukan penindakan bagi oknum-oknum yang sengaja ingin mengganggu situasi kamtibmas yang ada, jelas AKP Edy.

"Kami Satuan Sabhara Polres Tomohon, dengan tim "CEKAL" akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan kota Tomohon", Tutup Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto.

Tidak ada komentar: