Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhayangkara Trail Adventure

HUMAS POLRES TOMOHON ( Sabtu 28 Juli 2018) - Kepolisian Sektor Sonder melaksanakan kegiatan kejuaraan Bhayangkara Trail Adventure, dalam rangka mengakhiri kegiatan Hut Bhayangkara ke 72 di jalan utama depan alfa mart Desa Tounelet Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dalam wilayah Hukum Polres Tomohon.


Rangkaian acara kejuaraan tersebut sebelum di lepas oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Gabby Arruperes Walangitan M.Th, kemudian peserta para Crosser di lepas secara beregu.

Peserta trail adventure tersebut di dalamnya ada juga Kepala Kepolisian Resor Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik sebagai crosser tambahan tanpa di nilai oleh panitia hanya sebagai pengenalan sirkuit.

Menurut ketua panitia Max Kotambunan bahwa jumlah peserta yang terdaftar dalam register berjumlah 473 Crosser yang memperebutkan piala bergilir dari Kapolres tomohon serta piala tetap dari Kapolsek sonder Iptu Stanly Korua, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda CRF 150L, dengan berjarak tempuh 30 km keliling perkebunan Kecamatan Sonder.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini agar dapat terjalin hubungan yang erat antara Polri dengan mitra polri yang ada di daerah ini khususnya kepada para komunitas pecinta motor trail yang ada di sulawesi utara, dengan demikian hal tersebut menjadi tujuan program promoter.




Selain terbentuknya hubungan yang baik antar mitra polri, juga dapat memunculkan bibit-bibit unggul yang berprestasi sehingga bisa berkembang di kancah nasional maupun internaional nantinya.




Kemudian Kapolres juga menekankan kepada seluruh pencinta motor trail dan komunitas motor trail, agar melengkapi sarana pendukung seperti helm, body protector dan lain sebagainya jangan diabaikan, kemudian juga peraturan – peraturan yang telah sama-sama kita ketahui harus dipatuhi, karena olahraga ini membutuhkan fisik yang prima, dan safety merupakan yang paling utama. Jaga ketertiban dan keselamaran nomor satu.

Tidak ada komentar: