Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Selatan laksanakan kegiatan Cipta Kondisi

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Kamis, 27 Juli 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, meningkatkan dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam rangka menciptakan kesejukan di lingkungan masyarakat, Polsek Tomohon Selatan gencar dan semangat melaksanakan pembinaan di wilayah hukumnya.


Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng SH, mengatakan bahwa sasaran Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini antara lain peredaran Narkoba dan barang illegal, penggunaan senjata tajam dan mabuk serta antisipasi tindak pidana curat, di wilayah tomohon selatan.

Perintah Kapolsek tersebut langsung di laksanakan Kanit Binmas Ipda Martua Sitanggang dengan menggelar razia di wilayah hukum polsek tomohon selatan terhadap kumpulnya para anak muda di jalanan termasuk di tempat tempat kerawanan kecamatan tomohon selatan.

Dari laporan pantauan di lapangan memang pada jam jam tertentu pada tengah malam terdapat kerawanan pada kumpulnya anak muda, ketika di temui sebagian sudah ada yang mengkomsumsi minuman keras yang rawan menimbulkan permasalahan di lingkungan sekitarnya.

Disampaikan Kapolsek, bahwa petugas juga memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.

Kegiatan ini sengaja digelar secara terus menerus tiap malam hari untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang juga moment Tomohon Internasional Flower Festival dan di dalamnya terdapat perayaan pengucapan syukur kota tomohon dan sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik membenarkan serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolsek dan berharap untuk polsek jajaran polres tomohon melakukan upaya preventif sehingga julukan Kota Sejuk dan religi yang di sandang Kota tomohon secara keseluruhan, tetap mewarnai Wilayah hukum polres tomohon. Tegas Kapolres.

Tidak ada komentar: