Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Rabu 11 Juli 2018, jam 08.00wita. Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan upacara dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 dilaksanakan di halaman Polres Tomohon Jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Dalam acara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kota Tomohon, Asisten pemerintahan, Kepala Dinas Pemerintah Kota, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen lainnya yang terundang.

Pasukan Upacara terdiri dari 1 peleton Perwira Polres, 2 peleton TNI, 1 peleton Sabhara, 1 peleton lalu lintas, Satu peleton gabungan staf, 1 peleton gabungan Polsek jajaran, 1 peleton Satuan Intelkam, 1 peleton Sat Reskrim, 1 peleton gabungan Reskrim Intelkam Polres, 1 peleton Dinas perhubungan, 1 peleton Pol PP dan 1 peleton Saka Bhayangkara Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK sebagai inspektur upacara dalam membacakan sambutan Presiden RI mengatakan bahwa Pada momen Hut Bhayangkara ke 72, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota Polri dimana saja berada, yang telah bertugas dengan sungguh-sungguh.

Saya berkeyakinan bahwa yang dilakukan oleh anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik terhadap masyarakat, kemudian jadilah Bhayangkara negeri yang selalu sigap menjaga kamtibmas serta memberikan pengayoman, perlindungan, pelayanan kepada segenap bangsa dan tidak meninggalkan penegakan hukum.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres di dampingi waka Polres Kompol Joyce MI Wowor serta pejabat utama serta tamu dan undangan menuju tempat peresmian Ruangan penjagaan markas Polres Tomohon kemudian dilanjutkan dengan rekreasi dan ramah tamah.

Tidak ada komentar: