Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengobatan Gigi Gratis di Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Jumat 29 Juni 2018, Kepolisian resor tomohon, Mendapat kunjungan dari Yayasan Methodist Mission Center Indonesia dalam rangka pengobatan gigi gratis kepada personil dan keluarga bertempat di Aula polres tomohon jalan bhayangkara no 1 kelurahan lansot kecamatan tomohon selatan tomohon.


Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72, personil dan keluarga Polres tomohon mendapat pengobatan gigi gratis oleh yayasan methodist missioon center indonesia yang beralamat kantor di desa sendangan Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

Tim yayasan yang berjumlah 18 orang melayani pengobatan gigi gratis tersebut membawa tim ahli dari Negara Korea selatan yang di pimpin Prof Dr Park Kyon Gyu yang berjumlah 8 orang dokter gigi.

Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK, dalam apel pagi menyatakan apresiasi yang tinggi kepada pihak yayasan methodist mission center indonesia, yang memberikan pengobatan gigi gratis kemudian bertepatan dengan menyambut Hari ulang tahun bhayangkara ke 72.

Di katakannya juga fasilitas yang di sumbangkan oleh yayasan ini, harus kita ambil jangan lupa dengan keluarga kita yang ada penyakit gigi segera pergunakan fasilitas gratis ini termasuk membersihkan gigi kita, sehingga dapat terhindar dari sakit gigi. 

Lanjut kapolres mumpung yayasan memberikan pengobatan gratis, kita yang merasa ada permasalahan dengan gigi, segera ikut ambil bagian karena jika kita memeriksakan atau membersihkan gigi pada dokter praktek pastilah harus membayar dengan jumlah yang tidak sedikit.

Tidak ada komentar: