Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon hadiri Wasrik Itwasum Mabes Polri di Polres Bitung

HUMAS POLRES TOMOHON, (Tribratanewstomohon) - Selasa 24 Juli 2018, Kepolisian Resor Tomohon, menghadiri undangan tim Wasrik itwasum Mabes Polri yang pelaksanaan pemeriksaan di Polres Bitung.


Pengawasan dan pemeriksaan pertanggungjawaban tentang keuangan oleh Itwasum polri tahap II tahun 2018, di laksanakan di Polres Bitung bersama dengan Direktorat Pol Airud, Polres Minut.

Kapolres Tomohon AKBP I K. Agus Kusmayadi S.IK di dampingi Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor serta para Kabag dan Seluruh kasat opsnal menuju ke Polres Bitung dalam rangka menyerahkan berkas pertanggungjawaban tentang keuangan pada tahap ke II tahun 2018.

Berdasarkan surat perintah Kapolri tentang perintah rutin pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan tahap II tahun anggaran 2018 kepada Itwasum polri, maka hari ini selasa 24 juli 2018, seluruh personil pengguna anggaran untuk menyiapkan berkas untuk di periksa.

Tim Wasrik Itwasum Polri terdiri dari :
Ka Tim KOMBES POL Drs. Idris Kadir, SH, M.Hum Anggota KOMBES POL Dr. Sugiyono, SH, MH, KOMBES POL Ati Ginawati, S.Sos, MM. KOMBES POL Drs. Ama Kliment Dwikarjanto, M.Si, KOMBES POL Abdul Syukur, SH, Penata TK. I Dedi Sukmana, SE.

Pengawasan dan pemeriksaan terhadap Personil Polres Tomohon yang di pimpin oleh Kapolres, berakhir dengan baik dan aman dan kemudian mendapat arahan untuk di laksanakan oleh kesatuan Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: