Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Senin, 2 Juli 2018 pukul 09.30 wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Bedah Rumah dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, kepada warga Kelurahan Pinaras Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Dalam acara tersebut di awali Ibadah oleh Pendeta pelayanan Gereja GMIM Elim Pinaras ibu Pdt. Nova Tiwow Kapoh Sth, kemudian di hadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, di dampingi oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor serta pejabat dan Perwira Polres Tomohon.

Pemerintah Kelurahan Pinaras juga hadir adalah Lurah Selfi Femmy Datu di dampingi kepala lingkungan satu serta perangkat Kelurahan kemudian Pimpinan kolom adalah Penatua Fani Wenur dan Syamas kolom satu serta masyarakat sekitar.

Keluarga yang kurang mampu yang di bedah rumahnya adalah Keluarga Belsazar Pelae Ering berumur 76 tahun yang hidup seorang diri, istri yang sudah sekira 15 tahun meninggal kemudian kedua anaknya tinggal di luar Kelurahan Pinaras yang kesehariannya di panggil warga sekitar untuk membersihkan halaman atau pekerjaan yang layak di kerjakan.

Kapolres dalam sambutan peletakan batu pertama mengatakan bahwa dalam memperingati Hut Bhayangkara, Kami teringat akan masyarakat yang tidak mampu untuk berbagi kasih, kemudian saat ini melakukan bedah rumah yang tidak layak untuk di huni di Kota Tomohon dan Kecamatan Sonder Desa Timbukar.

Lanjut Kapolres bahwa setelah di servey rumah keluarga ini, hati kami nyaris tidak mampu menyaksikannya, betul memang miris menyaksikan tempat tinggal dari orang tua ini yang sudah berumur 76 tahun,"Kami secara keseluruhan personil sekira 400 orang mengumpulkan dana untuk berbagi kepada yang memerlukan." Ujar Kapolres.

Lurah Kelurahan Pinaras mengungkapkan terima kasih yang dalam kepada pihak Polres yang sudah memperhatikan kehidupan salah satu warga kami di Kelurahan ini, semoga kecintaan Kepolisian Resor Tomohon akan terus berlanjut dan menjadi berkat di Kota Tomohon.

Tidak ada komentar: