Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

KAPOLRES TOMOHON PERIKSA RANMOR OPERASIONAL

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 30 Juli 2018, Jam 08.00wita, Kepala Kepolisian resor tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik, melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas polres tomohon.



Sarana Prasarana Inventaris dinas yang dimiliki Polres Tomohon dan jajarannya yang di gunakan untuk mendukung giat Operasional Polres serta seluruh jajarannya perlu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.

Dalam giat tersebut Kapolres Tomohon AKBP Ik Agus Kusmayadi S.Ik, memerintahkan kepada Kasubbag Sarpras AKP Hanny Goni untuk menghadirkan serta menggelar pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional baik itu kendaraan Roda 2 yang dimiliki Polres Tomohon dan Polsek jajaran.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan di halaman depan Mapolres Tomohon yang dimulai pada pukul 08.00 wita sampai dengan selesai, Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan para personil yang mengawaki kendaraan dinas tersebut di apelkan dan diberi arahan oleh Kapolres di dampingi Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor serta pejabat utama polres.

Dalam arahannya meminta anggota yang memegang kendaraan operasional untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap Barang-barang Dinas yang dipakainya, bagi mereka tidak hanya diberikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk patroli dan kegiatan polisi lainnya sebagai Bhabinkamtibmas desa dan kelurahan, ungkap Kasubbag Sarpras

Adapun pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolres serta Pejabat utama tersebut meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, cutting sticker, Pesawat Alkom dalam mobil dan pengecatan body serta pengecekan kebersihan kendaraan.

Tidak ada komentar: