Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Minggu 22 Juli 2018, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan di tiga Kecamatan Kabupaten Minahasa, dalam wilayah hukum polres tomohon dalam rangka perayaan pengucapan syukur, adalah Kecamatan Sonder, Kecamatan Tombariri Timur dan Kecamatan Tombariri.


278 personil Polres Tomohon atas perintah Kapolres AKBP I K. Agus Kusmayadi, S.IK kepada Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati untuk membuat surat perintah pelaksanaan pengamanan perayaan pengucapan syukur di wilayah hukum tersebut.

Minggu pagi 22 Juli sekira jam 07.00wita, Kapolres tomohon memberikan Arahan kepada seluruh personil untuk kemudian dilaksanakan pergeseran personil dan menuju setiap desa di tiga kecamatan kabupaten minahasa.

Setiap dua desa yang berdekatan, di pimpin satu orang perwira penanggung jawab dalam memantau situasi tersebut, kemudian dalam apel tersebut sebelum dilaksanakan pergeseran personil menuju ke desa desa, Kapolres memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas.

Dikatakannya bahwa setiap personil melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

"janganlah putus komunikasi terhadap perwira penanggung jawab kemudian di teruskan kepada Kapolres ataupun pejabat utama Polres dalam pengambilan keputusan." Ujarnya.

Mengakhiri arahannya, Kapolres mengharapkan bahwa pelajari situasi di masing-masing tempat bertugas dan jika ada undangan untuk mampir di rumah warga, hindari ikutan mengkomsumsi minuman keras tetapi mengajak masyarakat untuk bersyukur dengan tetap menciptakan kamtibmas serta pastikan kedamaian tetap terjaga.

Tidak ada komentar: