Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Perayaan HUT Kodam XIII Merdeka Ke-60

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Selasa, 3 Juli 2018, jam 09.00 wita. Kepolisian Resor Tomohon turut hadir dalam upacara perayaan Hari Ulang Tahun Kodam XIII Merdeka ke-60 yang di laksanakan di lapangan Rindam Kodam XIII Merdeka Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Upacara perayaan Hut Kodam XIII merdeka ke-60 di hadiri oleh Forkopimda Sulawesi utara, serta Forkopimda Kota tomohon, dalam barisan upacara terdiri dari pasukan TNI dari berbagai Satuan, serta TNI angkatan Laut dan udara, serta Peleton Brimob, Sabhara Polda dan Sabhara Polres.

Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK serta Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor sedari H-3 sudah menyiapkan baik peserta upacara maupun satuan lalu lintas yang akan melaksanakan Pam arus lalu lintas di lokasi tempat upacara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menegaskan bahwa seluruh Perwira Polres untuk menyiapkan waktu untuk ikut dalam perayaan tersebut, kemudian oleh Kapolres bahwa Kabagops Kompol Thonny Salawati yang mengkoordinir seluruh perwira dan peleton peserta upacara serta pengamanan arus lalu lintas.

Hal tersebut di laksanakan dalam rangka kebersamaan sinergitas antara TNI- POLRI yang semakin hari semakin baik, kemudian jika hal ini terjalin secara berkesinambungan maka tegaknya NKRI semakin solid dan tidak di ragukan lagi.

Terpantau juga dalam perayaan tersebut bahwa tepuk tangan yang menggema saat Panglima Kodam XIII Merdeka May Jen TNI Madsuni memberikan surpise kepada Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito pada pemotongan tumpeng, sebaliknya Kapolda memotong kue dan di berikan kepada Pangdam.

Inilah bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI di Sulawesi Utara ujar Pangdam dan di amini Kapolda Sulut.

Tidak ada komentar: