Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengemudi Ngantuk berujung Laka Lantas

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 28 Juli 2018 sekitar pkl 13.00 wita, Piket unit laka lantas Sat Lantas Polres Tomohon, mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan antara Tomohon Sonder tepatnya di Kelurahan Lahendong Lingkungan 8 Kecamatan Tomohon Seatan Kota Tomohon.


Berdasarkan laporan dari personil lalu lintas Polres yang sedang melaksanakan pengamanan BhayangkaraTrail adventure di Kecamatan Sonder yang sudah berada di tempat kejadian, kemudian mendapati kendaraan roda empat Inova DB 1500 QJ bertabrakan dengan kendaraan roda dua Honda revo DB 2667 GD di lokasi tempat kejadian.

Kendaraan inova DB 1500 QJ di kendarai oleh lelaki RW, (51) tahun, warga desa tombatu satu kecamatan tombatu kabupaten minahasa tenggara. Kemudian kendaraan roda dua revo DB 2667 GD di kendarai oleh lelaki JD, (50) tahun, warga desa kolongan atas jaga 4 kecamatan sonder kabupaten minahasa. 

Kronologi kejadian bahwa pada hari sabtu sekira jam 13.00wita, di ruas jalan raya antara tomohon sonder tepatnya di kelurahan lahendong, jalan beraspal, lurus dan menurun cuaca hujan, jalanan basah datang kendaraan Inova DB 1500 QJ dari arah Tomohon menuju sonder kemudian menurut introgasi awal dari piket laka lantas bahwa pengemudi kendaraan inova DB 1500 QJ dalam keadaan mengantuk kemudian oleng ke kanan dan menabrak kendaraan roda dua revo DB 2667 GD yang datang dari arah berlawanan yaitu Sonder menuju Tomohon.

Usai terjadi kecelakaan, kendaraan roda empat Inova DB 1500 QJ berada posisi akhir di sebrang kanan jalan tepat di tiang listrik dan sekira 10 meter berada posisi akhir dari kendaraan roda dua revo DB 2667 GD. kemudian keberadaan kedua pengemudi dan penumpang mendapat perawatan dari Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kepala satuan lalu lintas polres tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik membenarkan kasus kecelakaan tersebut, kemudian kedua kendaraan sudah di amankan di kantor unit kecelakaan polres tomohon dalam rangka menyelesaikan proses kecelakaan tersebut.

Tidak ada komentar: