Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Waka Polres Tomohon berikan arahan kepada Ibu Bhayangkari Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 26 Juli 2018, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor mewakili Kapolres Tomohon AKBP I K. Agus Kusmayadi S.IK dalam rangka memberikan arahan terhadap Bhayangkari Polres Tomohon bertempat di Aula Polres Tomohon.


Pertemuan organisasi Bhayangkari Polres Tomohon, dilaksanakan secara rutin pada tiap bulan sekali, di kandung maksud untuk mempererat kekeluargaan antar istri anggota polres tomohon sehingga dapat terjalin sesuatu kebersamaan kemudian dapat mengikuti perkembangan polri kedepan.

Dalam kegiatan rutin tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Polres Tomohon Ibu Vonny Salawati S.Pd yang kesehariannya adalah sebagai camat tomohon utara kota tomohon, istri para kasat fungsi opsnal serta istri seluruh personil polres tomohon.

Dalam arahan Waka Polres mengatakan bahwa sebagai bhayangkari haruslah kita peduli terhadap lingkungan sekitar dan lakukan kerjasama berkomunikasi dan bergaul dengan baik, saya sebagai pembina bhayangkari sangat mengharapkan tidak melakukan pelanggaran disiplin yang dapat mencoreng institusi kita dan bersyukur kepada Tuhan sebagai umat yang beragama terhadap apa yang kita dapat.

Ibu bhayangkari diharapkan punya dorongan semangat. Kita harus berusaha, namun harus ada perimbangan antara usaha dan doa, Karena bhayangkari organisasi yang berdiri sendiri di luar struktur organisasi polri , biar Bhayangkari bisa tumbuh mandiri tanpa membebani dinas.

Saya berharap ibu bhayangkari dalam kesehariannya sedapat mungkin dapat menciptakan kesejukan dalam rumah tangga kemudian dapat meningkatkan keharmonisan keluarga, tetap menghindari hal sekecil apapun untuk tidak terjadi benturan terhadap lingkungan sekeling termasuk dalam rumah tangga suami dan anak anak.

"Kepada Bhayangkari agar selalu mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami kemudian bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas."tutup waka.

Tidak ada komentar: