Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sosialisasi Satgas Saber Pungli Kota Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, (Tribratanewstomohon) - Kamis 26 Juli 2018, Jam 10.00wita, Satgas Saber Pungli Kota Tomohon melaksanakan sosialisasi kepada Camat dan para lurah serta perangkat pemerintahan sekecamatan Tomohon Timur, bertempat di Kelurahan Rurukan Satu tepatnya di tempat pertemuan umum Puncak Rurukan.


Sekertaris satgas saber pungli Ipda Hence Talumepa mengatakan dalam jumpa awak Humas Polres Tomohon mengatakan bahwa tugas satgas saber pungli adalah terlebih dahulu untuk kemudian melaksanakan sosialisasi secara terus menerus, agar nantinya perangkat pelayanan yang ada di Kota Tomohon dalam melaksanakan tugas pelayanan, dapat bekerja dengan baik dan benar.

Sosialisasi saat ini di pimpin Ketua saber pungli Kota Tomohon Kompol Joyce M Wowor yang adalah Waka Polres Tomohon kemudian di dampingi oleh 3 wakil ketua yaitu Kepala Inspektorat Pemerintah Kota Tomohon Ir Joyke Karouw M.Si, Pabung Tomohon Mayor Inf Veky Welang, pihak kajari Wilke Rabeta SH.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh camat Tomohon Timur Josias F Makalew serta perangkat pemerintahannya dan seluruh Lurah dan perangkat sekecamatan Tomohon Timur, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

Waka Polres sebagai ketua satgas saber pungli Kota Tomohon dalam penyampaiannya mengatakan bahwa mencegah aksi pungli sejak dini khususnya di pelayanan publik lebih baik daripada penindakan. Makanya kami intensif lakukan sosialisasi pencegahan terjadinya pungli.

Lanjut Waka Polres bahwa marilah kita bersinergi untuk menciptakan suasana sejuk di tengah masyarakat, sehingga dalam penilaian masyarakat terhadap kinerja pemerintahan yang ada di Kota Tomohon dapat terjamin lewat pelayanan publik. Kemudian disela sosialisasi juga di isi materi oleh Kasat Res Narkoba Polres Tomohon Akp John Rumate S.Sos.

Tidak ada komentar: