Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kegiatan Bedah Rumah Polres Tomohon di Desa Timbukar

HUMAS POLRES TOMOHON (Tribratanewstomohon) - Rabu, 4 Juli 2018 pukul 09.30 wita, Kepolisian Resor Tomohon kembali berbagi melaksanakan Bedah Rumah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 tahun 2018, kepada warga Desa Timbukar jaga III Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.
 

Dalam acara tersebut di awali Ibadah oleh Gembala Gereja Pantekosta Timbukar Moddy Langkay S.Th, kemudian di hadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, di dampingi oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor serta pejabat dan Perwira Polres Tomohon, serta Kapolsek Sonder dan jajaran.

Pemerintah Kecamatan Sonder juga hadir dalam peletakan batu pertama di lokasi tersebut adalah Camat Drs Rolddy Mewoh, Kepala Desa Timbukar Oldry Lombogia juga di dampingi kepala jaga 3 serta perangkat Desa kemudian di saksikan oleh masyarakat sekitar.

Keluarga yang kurang mampu yang di bedah rumahnya adalah Keluarga Lukar-Karundeng yang memiliki anak yang sakit, maka kedua orang tua tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya karena anak mereka dalam perawatan intensif oleh keluarga tersebut.

Kapolres dalam sambutan peletakan batu pertama mengatakan bahwa dalam memperingati Hut Bhayangkara, Kami teringat akan masyarakat yang tidak mampu untuk berbagi kasih, kemudian saat ini melakukan bedah rumah yang tidak layak untuk di huni di Kota Tomohon dan Kecamatan Sonder Desa Timbukar.

Lanjut Kapolres bahwa setelah di servey rumah keluarga ini, hati kami nyaris tidak mampu menyaksikannya, betul memang miris menyaksikan tempat tinggal dari keluarga ini, apalagi anak mereka dalam perawatan dan tampak sakit karena kekurangan gizi penyebab utamanya.
 
"Kami secara keseluruhan personil sekira 400 orang mengumpulkan dana untuk berbagi kepada yang memerlukan." Ujarnya.

Camat Sonder mengungkapkan terima kasih yang dalam kepada pihak Polres yang sudah memperhatikan kehidupan salah satu warga kami di Desa ini, semoga kecintaan Kepolisian Resor Tomohon akan terus berlanjut dan menjadi berkat di wilayah Kecamatan Sonder.

Tidak ada komentar: