Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musrenbabg Pemerintah Kelurahan Kolongan Satu

TOMOHON,  Selasa 22 Januari 2018, jam 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolongan satu Kecamatan Tomohon Tengah hadir dalam kegiatan Musrenbang pemerintah kelurahan Kolongan Satu, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Lurah Kolongan satu Jones Mait SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Jefry Lahamendu di dampingi Babinsa Serda Okta Vijaya dari Koramil Tomohon adalah tiga pilar yang mengatur pemerintahan, melayani serta memantau setiap hari dalam kegiatan masyarakat di kelurahan tersebut, bersinergi dalam satu acara yaitu melaksanakan musyawarah untuk pembangunan kedepan.

Acara pelaksanaan Musyawarah perencanaan Pembangunan tersebut hadir Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama seperti anggota DPRD Kota Tomohon Melky Lala, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakan Mariam Rau,SH.MH, Ketua LPM Kelurahan Kolongan satu Welly Wenur, Perangkat kelurahan, para kepala lingkungan dan wakil serta Linmas Kelurahan kolongan satu, para undangan dari Instansi terkait serta masyarakat Kelurahan Kolongan satu.

Camat Tomohon Tengah yang di wakili Sek Kecamatan Noldy Senduk SE, dalam membuka acara mengatakan bahwa dalam awal tahunan di setiap kelurahan untuk melaksanakan Rapat dan mengundang seluruh stakeholder yang berada di kelurahan untuk kemudian menyuarakan aspirasi dalam pembangunan ke depan.

Maka marilah kita yang hadir telah di undang oleh pemerintah kelurahan untuk memberikan ide kreatif dalam rangka memenuhi prasarana dan sarana yang akan di adakan di kelurahan, seperti apa saja yang masih kurang dalam kebutuhan masyarakat, guna tercapainya impian setiap masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan pemberian pemerintah yang mestinya di nikmati oleh masyarakat itu sendiri.

Dalam pantauan Bhabinkamtibmas, dalam rapat Musrenbang tersebut sempat melewati pembahasan yang alot tetapi positif, sehingga mendapati kesepakatan yang telah di rangkum oleh Bapelitbang Kota Tomohon untuk ditindaklanjuti ke depan. terang Jeffry.

Tidak ada komentar: