Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

67 Personil Polres Korps Raport Kenaikan Pangkat

TOMOHON (03/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat kepada 63 Personil Bintara berdasarkan STR ( surat telegram) dari Kapolda Sulut dengan nomor : STR/527/XII/1016 tanggal 29 Desember 2016 dari Bripda ke Briptu, dari Briptu ke Bripka, dari Bripka ke Aipda dan dari Aipda ke Aiptu. Kemudian ada juga kenaikan pangkat 4 Personil Perwira berdasarkan STR/973/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016, dari Ipda ke Iptu. Upacara kenaikan Pangkat tersebut di Laksanakan di Aula Polres Tomohon. Sabtu (31/12/2016)
Kapolres Tomohon AKBP MONANG MZ SIMANJUNTAK S.IK selaku Inspektur Upacara, dalam Sambutan Kapolres mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat adalah Pemberian Penghargaan atau Reward Atas Kinerja yang anda tunjukan kepada Negara, sekarang ini juga masih dalam situasi NATAL dan TAHUN BARU, Saya sangat Apresiasi Kinerja Kalian selama 2 minggu terakhir Sungguh luar biasa.
Kemudian kenaikan pangkat bukan semata datang secara tiba-tiba melainkan anda raih dengan susah payah dan keringat. Maka anda harus tingkatkan lagi kapasitas serta kwalitas kinerja, tetap pertahankan Disiplin anda kepada Tugas yang mulia ini. Selanjutnya mari kita Lebih berani mengayomi, melayani, melindungi juga tetap Tegas dalam Penegakan Hukum. Yang terakhir saya pesankan agar berupaya sedapat mungkin untuk menghindari Hukuman, untuk itu senantiasa waspada, peduli dalam menjalankan Tugas.
“Saya Selaku Kapolres Tomohon mengucapkan Selamat kepada 4 Personil Perwira dan 63 Personil Brigadir juga kepada Keluarga. Ingat Ketika anda Disiplin taat dan Setia Kepada Tugas, maka anda akan Selamat untuk menggapai cita-cita”. tutup Kapolres.


Tidak ada komentar: