Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT Kota Tomohon Ke-14

TOMOHON (27/01/2017), (Tribratanewstomohon) – Pemerintah Kota Tomohon melakukan Upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Mantan Wali Kota Tomohon dan Bupati Minahasa, di Pekuburan Kakaskasen Dua Tomohon Utara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tomohon ke-14. Kamis (26/1/2017).

Upacara ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda).

Upacara ziarah sekaligus tabur bunga berlangsung di makam Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc (Mantan Walikota Tomohon), makam Drs Dolfie Tanor (Mantan Bupati Minahasa) dan makan Drs Karel L Senduk (Mantan Bupati Minahasa)


Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK, menjadi Inspektur Upacara di makam Drs Dolfie Tanor (Mantan Bupati Minahasa).


Kapolres Tomohon mengatakan bahwa ziarah ini sudah menjadi kewajiban dan tradisi di Kota Tomohon sebelum puncak peringatan HUT Kota. Selain itu, ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon kepada pendahulu yang telah berjasa untuk Kota Tomohon.

Tidak ada komentar: