Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tiang Listrik di Ruas Jalan Tinoor Nyaris Roboh

TOMOHON (11/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Sat Lantas Polres Tomohon, di Pimpin Kanit Patroli Lantas Aiptu Fredy Nander bersama anggotanya melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Lokasi ruas Jalan Kel Tinoor antara Tomohon Manado. Selasa (10/01/2017)
 

Beberapa hari yang lalu, hujan di sertai angin kencang telah merobohkan Pohon, cukup banyak Pohon yang Tumbang di tiga titik, dengan adanya Pohon Tumbang, Tiang Listrik juga nyaris ikut tumbang.

Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.iK, memerintahkan Kasat Lantas agar segera mengundang Pihak PLN Ranting Tomohon untuk bersama sama perbaiki Tiang Listrik yang nyaris Roboh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
“Perbaikan tiang Listrik yang nyaris roboh ini sangat menggangu dan Membahayakan Pengguna jalan. Jika kita tidak peduli dengan hal ini, boleh jadi akan terjadi Kerawanan selanjutnya. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang sudah bekerja sama dengan kami, dalam hal ini Sat Lantas Polres Tomohon.” tutup Kapolres.
 
 

Tidak ada komentar: