Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon buka Pertandingan Volly Ball di Kelurahan Rurukan

TOMOHON (23/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Acara pembukaan pertandingan volly ball di kelurahan Rurukan yang dilaksanakan oleh OMK (orang muda KATOLIK) Stasi Maria diangkat ke Surga Rurukan Paroki Roh Kudus Matani sampai Kumelembuay, dibuka oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak S,iK dengan memukul tetengkoren. Minggu, (22/01/2017) Pukul 15.00 Wita.
 
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu wakil Walikota Tomohon sekaligus sambutan pemerintah, sekretaris Koni Kota Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, Pemerintah Kelurahan, Pimpinan umat KATOLIK, Ketua PKB wilayah Tomohon satu, Ketua BPMJ Bukit Zaitun Rurukan satu para pemain dari denominasi Gereja dan kurang lebih 300 orang masyarakat Rurukan sebagai penonton.

Dalam Sambutannya Kapolres Tomohon mengatakan Sesungguhnya Kami dari Polres Tomohon Bangga jika Anak Muda Di Kota Tomohon sering membuat kegiatan Olah Raga seperti ini. Kami sangat Mendukung untuk itu, karena masih cukup banyak anak muda yang kedapatan oleh kami keluyuran sampai tengah malam sambil komsumsi Minuman Keras.

“Minuman keras sangat dekat dengan Tindak Pidana. Maka sebagai anak Muda Kota Tomohon marilah kita rame-rame untuk bentuk kegiatan olah raga apa saja selama itu positif. Jika hal ini terus dilakukan maka akan tercipta Kesejukan dan Kesejahteraan di Kota yang kita Cintai.” Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: