Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

KAPOLRES : Jangan main-main dengan Anggaran Negara


TOMOHON (10/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Seluruh jajaran Kepolisian Resor Tomohon diingatkan agar mempergunakan dana Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) secara baik. Demikian dikatakan Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.iK, melalui Kasubag Humas IPDA J. M. KREYSEN di saat Penyerahan DIPA 2017. Sabtu (07/01/2017) Pukul 10.00 Wita. 


"Anggaran yang disiapkan oleh negara agar dapat digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, baik di bidang pembinaan, operasional serta penegakan hukum". Pungkas Kapolres.
"Mari kita pergunakan dengan baik dan benar dana yang telah diberikan oleh Negara. Jangan berbuat hal-hal yang tidak terpuji seperti korupsi atau hal lain, agar menggunakan anggaran sesuai peruntukanya, yang terakhir saya mau ingatkan bahwa, bila nanti dalam penggunaan DIPA terdapat Penyimpanagan, maka anda harus Siap Pertanggung jawabkan secara Hukum." Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: