Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Amankan Perayaan "Tahun Baru Imlek 2568 Kongzili"




TOMOHON (28/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan dalam Rangka Perayaan TAHUN BARU IMLEK 2568 KONGZILI. Sabtu, (28/01/2017), Jam 08.00 Wita.


Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK mengeluarkan Surat Perintah Pelaksanaan Pengamanan tersebut.


Kabag Ops Polres Tomohon Kompol THONNY SALAWATI SH. MengApelkan 103 Personil yang melaksanakan Pengamanan Tahun Baru Imlek.


103 Personil tersebut dalam Surat Perintah, terbagi dalam 4 Penanggung jawab yaitu Penanggung jawab Pengamanan Tertutup Di Pimpin oleh Kepala Satuan Intelkam AKP KILION LANDANGKASIANG, Penanggung jawab Pengamanan Terbuka di Pimpin oleh Kepala Satuan Sabhara AKP LADAENA, Penanggungjawab Penegakan Hukum oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP FRELI SUMAMPOUW, SE dan Penanggungjawab Pengamanan Lalin di pimpin Kepala Satuan Lalu Lintas AKP SAM DOTULONG.




Pengamanan IMLEK terbagi di Dua VIHARA yang berada di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.

Tidak ada komentar: