Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

MESKIPUN BARU SATU JALUR, NAMUN SUDAH BISA DI LALUI.

TOMOHON (29/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Tidak sia-sia, siang malam bekerja akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan, jalan yang tertutup longsor sudah bisa dilewati pengendara baik Roda 2, Roda 4 dan Roda 6, pada (Sabtu, 28/01/2017) walaupun baru satu jalur yang di berlakukan dapat melewati jalan di bilangan Tambulinas Kelurahan Tinoor II Kecamatan Tomohon Utara.


Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, Mengapresiasi kerja keras tanpa mengenal waktu siang dan malam dengan situasi yang membahayakan nyawa, yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon dan Polsek Tomohon Utara bersama Balai Jalan Wilayah XI, BPBD Kota Tomohon dan Sat Pol-PP Kota Tomohon yang bantu oleh TNI.

Kapolres Tomohon melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA J. M. Kreysen mengimbau kepada para pengguna jalan yang melewati bilangan Tambulinas, agar selalu berhati-hati karena potensi terjadinya longsor masih ada apa lagi saat ini curah hujan masih cukup tinggi.

"Sebagai informasi kepada para pengguna jalan bahwa pengendara dari arah Manado menuju Tomohon menggunakan Jalur Utama yang sudah dibersihkan dan pengendara dari arah Tomohon menuju Manado menggunakan Jalur kampung Tinoor". Jelas Kreysen.

Tidak ada komentar: