Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penyuluhan tantang KENAKALAN REMAJA dan PENYALAHGUNAAN NARKOBA

TOMOHON (09/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Satuan Binmas dan Satuan Narkoba Polres Tomohon melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang KENAKALAN REMAJA dan PENYALAHGUNAAN NARKOBA kepada Pemuda Remaja GMIM Jemaat NAFIRI Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan (Wilayah GMIM Tomohon lll). Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 06 Januari 2017 Pukul 19.00 s/d 21.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 85 orang Pemuda dan Remaja yang menjadi Audiens di Resort Blessing Kalasey Kabupaten Minahasa. Pembawa Materi dari Polres Tomohon yaitu KBO Satuan Binmas IPDA DJEMMY RENGKUAN dan KBO Satuan Narkoba IPDA NEHEMIA WIDODO.

 
Kegiatan Penyuluhan ini di laksanakan Oleh Panitia Tim Kerja KPP Tahun 2017 yang di Ketuai oleh RIANDY SOLANG dan Mengetahui Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM NAFIRI PANGOLOMBIAN WILAYAH TOMOHON III, yaitu Pdt. SONDAK RORING S.Th.

 
 
 
 
Kapolres Tomohon AKBP MONANG SIMANJUNTAK S.IK mengatakan dengan melihat situasi dan kondisi pada saat ini yang terjadi di lingkungan Pemuda dan Remaja banyak terjadi kenakalan seperti Free Sex, Narkoba dan pada umumnya ada kaitan dengan Tindak Pidana Kekerasan bahkan Premanisme. Maka Kami bangga dan sangat mengapresiasi bila semua Jemaat di wilayah hukum Polres Tomohon akan melaksanakan Pembekalan Kepada Pemuda dan Remaja GMIM. Hal seperti ini akan meminimalisir Tindak Pidana di Kota Tomohon juga Masyarakat Kedepan akan lebih baik dan Saling Menghormati. tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: