Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kebakaran Rumah mantan Ketua Sinode GMIM A.Z.R Wenas


TOMOHON (19/01/2017), (Tribratanewstomohon) - terjadi peristiwa kebakaran di Kelurahan Kamasi Lingkungan II Kecamatan Tomohon Tengah. Rumah mantan Ketua Sinode GMIM AZR Wenas terbakar. Kamis (19/01/2017) sekitar pukul 03:00 Wita.

 Api mulai terlihat pukul 03:00 Wita. Rumah yang sudah lama tidak ditinggali tersebut dipenuhi kertas karena pernah dijadikan sebagai kantor Yayasan AZR Wenas.

Kuat dugaan kebakaran terjadi karena ada dua orang kurang waras yang sering berada di situ yang membakar kertas.
 ”Ya, ada orang kurang waras yang sering berada di situ,” Ungkap sejumlah warga.
Dua Pemadam kebakaran Pemkot Tomohon dan satu dari Pertamina langsung diturunkan begitu mendapat laporan.

Siswa Asrama Akper Bethesda yang bersebelahan dengan bangunan berhamburan keluar.

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH yang turun ke TKP mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.




”Bangunan itu memang sudah lama tidak ditinggali dan menjadi aset GMIM. Tapi menurut informasi ada warga kurang waras yang sering berada di situ,” tukas Salawati.

Tidak ada komentar: