Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Awas !!! Ada Penipu Mengaku Kapolres Tomohon

TOMOHON (09/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Nama Kapolres Tomohon, AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK dicatut seorang yang tidak bertanggung jawab. Orang itu menggunakan nama Kapolres Tomohon untuk menipu guna memperkaya diri. Diprediksi yang menjadi sasaran pelaku adalah dari kalangan Pengusaha.
 
Kapolres Tomohon mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan tentang seorang yang mengatasnamakan dirinya dan meminta kepada seorang Pengusaha Bpk. Siu Tombokan warga Tomohon Utara untuk segera transfer uang sebesar 60 Juta via Bank BRI. Padahal, Kapolres Tomohon tidak pernah melakukan hal tersebut. Baik itu secara langsung ataupun melalui utusan anggota.



Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat, pejabat dan pengusaha yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon untuk waspada dan tidak mudah percaya jika ada seseorang yang menghubungi dan meminta bantuan dana untuk kegiatan dengan mengatasnamakan Kapolres.

"modus pelaku biasanya meminta sejumlah uang untuk kegiatan Polres." ujarnya.

Jika mengalami hal tersebut, warga diminta untuk tidak mudah percaya apalagi dengan mudah memberikan uang. Karena kasus serupa pernah terjadi kepada anggota legislatif di Kota Tomohon yang sudah terlanjur mentransfer sejumlah uang kepada pelaku penipuan.

Tidak ada komentar: