Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pentingnya Kebugaran Tubuh, Personil Polres Tomohon Rutin Melaksanakan Olahraga


TOMOHON (03/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Pada Jumat, 03 Maret 2017 pagi tadi, Personil Polres Tomohon melaksanakan Olahraga guna Kebugaran Tubuh. Olahraga rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.
 


Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, mengatakan bahwa Kebugaran Tubuh sangatlah penting dalam menunjang pelaksanaan Tugas, apalagi sebagai anggota Polri yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berhubungan langsung dengan masyarakat baik tugas dilapangan maupun Pelayanan Kepolisian.

"Kebugaran tubuh sangatlah penting bagi kita sebagai anggota Polri khususnya Personil Polres Tomohon guna menunjang pelaksanaan kerja sehari-hari. Dimana dalam pelaksanaan tugas sehari - hari kita berhubungan atau bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik dilapangan maupun Pelayanan Kepolisian di Polres." terang Kapolres.

Pelaksanaan olehraga diawali peregangan otot dan dilanjutkan dengan Senam Sumba serta lari keluar Mapolres dengan mengambil rute sepanjang jalan Kelurahan Lansot menempuh jarak kurang lebih 3 KM kemudian melakukan peregangan fisik serta penguatan (Push Up). Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu Telur, Pisang dan Ubi rebus, Teh dan Kopi Hangat.

Olahraga rutin ini diikuti oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M. Z. Simanjuntak, S.IK, Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres dan Personil Polres Tomohon serta PNS Lingkup Polres Tomohon.

Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. Kreysen menambahkan bahwa Pelaksanaan Olahraga "Wajib" untuk seluruh personil Polres Tomohon juga PNS yang ada di Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: