Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Si Jago Merah menghanguskan Rumah dan Mobil di Lansot Kec. Tomohon Selatan

TOMOHON (20/03/2017), (Tribratanewstomohon) – Kebakaran kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon, tepatnya di Kelurahan Lansot Lingkungan I Kecamatan Tomohon Selatan. Akibatnya satu rumah semi permanen dan satu mobil Kijang ludes dilalap si jago merah. Minggu (19/3,2017).
 


Kejadian berawal sekitar pukul 19:15 Wita, saat itu Api mulai terlihat dan dengan cepat membakar rumah kayu yang sehari-harinya berjualan bensin eceran atau warung milik Teddy Mandagi, warga Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Diduga api cepat membakar rumah serta satu mobil karena adanya bensin didalam rumah tersebut.

Dua unit Pemadam Kebakaran milik Pemkot Tomohon dan satu milik Pertamina diturunkan untuk memadamkan Api. Namun, Api begitu cepat membakar seluruh bangunan dan isinya bersama mobil yang terparkir.

Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong ditinggal pemilik yang pulang ke Kolongan Satu. Saat kembali, mendapati rumah dan mobil telah terbakar.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasubag Humas Inspektur Polisi Dua Jhony M. Kreysen membenarkan peristiwa tersebut.

”Kerugian ditaksir sekitar lima puluh juta rupiah. Penyebab kebakaran masih sementara diselidiki,” tutup Kreysen.

Tidak ada komentar: