Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Forum Peternak Babi Sulawesi Utara melaksanakan Unjuk Rasa

TOMOHON (23/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada unjuk rasa damai yang dilaksanakan oleh Forum Peternak Babi Sulawesi Utara, Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK memerintahkan Personil Polres Tomohon untuk melaksanakan pengamanan yang bertempat di Kantor Walikota Tomohon. Selasa, (21/03/2017) Pukul 14.45 Wita.
 

Massa yang tergabung dalam Forum Peternak Babi Sulawesi Utara yang didalamnya tergabung Ormas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minahasa, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kab. Minahasa, Pemuda Pancasila (PP) Kab. Minahasa berjumlah sekitar 200 Orang, menggunakan Kendaraan Bermotor Roda 4 sebanyak 40 unit dan Roda 2 sebanyak 15 Unit dengan Kordinator lapangan Sdr. DONNY RUMAGIT.
 
Massa Pengunjuk Rasa
Adapun tuntutan massa pengunjuk rasa, antara lain :
1. Pemerintah Kabupaten Minahasa Serta Pemkot Tomohon segera menertibkan peternakan milik dari PT KARYA PROSPEK SATWA.
2. Untuk tidak lagi mengeluarkan ijin peternakan babi khusus bagi perusahaan yang berproduksi pakan ternak.
3. Menolak sistem kemitraan oleh perusahaan pakan ternak.

Pengunjuk rasa melakukan orasi secara bergantian yang diwakili oleh Sdr. DONNY RUMAGIT, Sdr. JEFFRY PUA dan Sdr. RISWAN WATUNGAN.
 


Kemudian dari Pihak Pemkot Tomohon Mengundang Rapat di Ruangan Sekot Tomohon Ir. HV. LOLOWANG M.SI, Bersama 6 orang Perwakilan Peternak Babi, Beberapa Kadis, Lurah Tara2, Camat Tomohon Tengah, serta Kabag Ops KOMPOL Thonny Salawati, SH dan Kasat Intelkam Polres Tomohon AKP Kilion Landangkasiang.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J. M. Kreysen mengatakan bahwa dalam pengamanan ini Personil Polres ditempatkan di Pemkot Tomohon dan Kelurahan Tara-tara tempat perusahan peternakan babi. 
 
"Sebanyak 2 Peleton Sat Sabhara Polda Sulut juga di turunkan untuk mengamankan unjuk rasa damai tersebut." tutup Kreysen.

Tidak ada komentar: