Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bid Dokkes Polda Sulut melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan kepada seluruh anggota Polres Tomohon

TOMOHON (21/03/2017), (Tribratanewstomohon) Bidang Kesehatan Polda Sulut yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulut KOMBES POL. dr. TRI YUWONO PUTRA bersama 9 Personilnya, mengambil apel pagi Polres Tomohon dalam rangka Pemeriksaan Kesehatan Berkala Semester 1 tahun 2017. Selasa (21/03/2017). Pukul 07.00 Wita.
 
Dalam arahannya kepada Seluruh Personil Polres Tomohon, Kabid Dokes mengatakan bahwa pentingnya dilakukan Pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polres, karena dalam tugas kita sehari-hari dituntut harus memiliki keadaan yang Sehat dan Bugar.

"bagaimana kita menghadapi Masyarakat jika kita dalam keadaan tidak Bugar?. Jika kita melaksanakan pemeriksaan, kita dapat mengetahui Kekurangan dan Kelemahan kita, kemudian langsung Mengobatinya sejak Dini." ujar Kabid Dokkes.

Kabid Dokkes juga menyampaikan apresiasinya untuk Polres Tomohon karena memiliki kepedulian tertinggi di Jajaran Polda Sulut.

"Saya juga mengapresiasi untuk Polres Tomohon bahwa pemeriksaan berkala pada tahap II tahun 2016, memiliki Kepedulian tertinggi di Jajaran Polda Sulut dalam keikutsertaan Program Bid Dokkes setiap 6 bulan dan hasil Pemeriksaan terakhir pada 6 bulan lalu bahwa anggota Polres Tomohon yang memiliki kesehatan yang kurangan, sudah diobati di Bid Dokkes Polda Sulut." pungkasnya.
 

Kapolres Tomohon AKBP Monang M. Z. Simanjuntak, S.IK, mengucapkan terima kasih kepada Kabid Dokkes atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Tomohon dan memerintahkan kepada seluruh Personil Polres Tomohon untuk segera mengikuti Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Sulut.





Tidak ada komentar: