Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Serah Terima Jabatan Waka Polres Tomohon

TOMOHON (13/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon kembali menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tomohon. Jumat (10/03/2017). Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK dan dihadiri oleh Personil dan PNS Polres Tomohon dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Tomohon.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Wakapolres Tomohon, dari Kompol Berti Rengkuan, SE, kepada Kompol Dewa Made Palguna, SH, S.IK.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK menyampaikan bahwa, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal tersebut selain sebagai sarana pengembangan jenjang karir personil, juga bertujuan untuk meningkatkan dinamika manajerial organisasi agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi adalah Hal yang biasa dalam lingkungan Polri terkait dengan Dinamika Organisasi serta pembinaan jenjang karir personil,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pejabat Wakapolres yang lama Kompol Berti Rengkuan, SE, atas dedikasi dan kinerja selama ini. Untuk pejabat Wakapolres yang baru, Kompol Dewa Made Palguna, S.IK, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat kerja yang baru serta sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

Tidak ada komentar: