Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Waka Polres Tomohon pimpin Rapat Bhabinkamtibmas

TOMOHON (21/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon mengundang seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon untuk melaksanakan kegiatan Rapat. Senin (20/03/2017).
 
 

Kegiatan Rapat ini di Pimpin oleh Waka Polres Tomohon KOMPOL Dewa Made Palguna, SH. S.IK bersama Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL Thonny Salawati, SH.

Dalam arahannya, Waka Polres mengatakan bahwa Para Bhabinkamtibmas harus mengenal Karater masing-masing dalam wilayah pembinaannya, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda, bahkan Preman-preman di desa atau kelurahan tersebut. Sekecil apapun Permasalahan yang ada atau terjadi di setiap Kelurahan dan Desa harus segera diselesaikan, jangan ada yang terlewati, karena itu dapat menimbulkan Permasalahan di kemudian hari.
 


"Ketika anda mendapati masih ada riak-riak yang terjadi, segera datangi tempat permasalahan dan rangkul kedua bela pihak dengan tetap memperhatikan koordinasi dengan Pemerintah kelurahan/desa dan Babinsa." pungkas Waka Polres.

Mengakhiri rapat, Waka Polres berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar lebih Aktif dan Peduli dengan permasalahan yang terjadi bahkan yang akan terjadi karena seluruh Bhabinkamtibmas sudah di bekali dengan Fasilitas kendaraan.














Tidak ada komentar: