Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penemuan Mayat di Perkebunan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat

TOMOHON (30/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Kota Tomohon digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di perkebunan Woloan II Tomohon Barat, Rabu, (29/3/17) sekitar Pukul 11.30 Wita. Menurut Informasi mayat tersebut seorang laki-laki bernama Lusius Ngala berumur sekitar Lima Puluan tahun.
 


Lelaki yang kesehariannya sebagai petani yang beralamat di kelurahan Woloan 2 lingkungan VII pertama kali di temukan oleh istrinya Alce Pondaag.

Usai ditemukan dengan kondisi tak bernyawa,Istrinya meminta tolong dan memanggil warga untuk meminta bantuan.

Menurut keterangan saksi korban keluar dari rumah sekitar Pukul 05.30 Wita dengan maksud ke kebun untuk mengambil buah pisang. Karena belum pulang, sekitar pukul 10.00 Wita istri korban menyusul ke kebun dan menemukan suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban memang selama ini pernah mengalami sakit stroke dan memang ada penyakit darah tinggi,” ujar istri korban.

Mendapat informasi tersebut Sat Rekrim Polres Tomohon langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan Identifikasi dan penyelidikan.

Jenasah di bawa ke rumah kediaman Korban, kemudian Dokter Puskesmas mendatangi rumah kediaman.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Z Simanjuntak SIK melalui Kasubag humas IPDA Jhony Kreysen membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa Keluarga telah membuat surat keterangan penolakan autopsi. Saat ini juga Sat Intelkam Polres Tomohon sedang mengumpulkan bahan keterangan dari warga sekitar.

Tidak ada komentar: