Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Maraknya "Penculikan Anak", Kapolres Tomohon mengimbau Masyarakat

TOMOHON (22/03/2017), (tribratanewstomohon) - Maraknya pemberitaan tentang Penculikan anak yang terjadi di berbagai daerah, khususnya yang terjadi di Wilayah Sulawesi Utara, sangat meresahkan masyarakat terutama orang tua yang memiliki anak yang masih duduk di bangku sekolah.
 
Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK
Berkaitan dengan maraknya pemberitaan tentang penculikan anak, maka untuk mencegah agar tidak terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK memerintahkan anggota Polres Tomohon, agar melakukan koordinasi dengan Satpam Sekolah dan melakukan Patroli.

“lakukan koordinasi dengan Satpam Sekolah untuk meningkatan pengamanan terhadap anak di Sekolah dan orang yang di curigai berada sekitar lingkungan sekolah serta melakukan Patroli pada jam rawan anak-anak saat berada di keramaian atau tempat sepi yang rawan pelaku melakukan aksinya.” Pungkas Kapolres.

Kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon, Kapolres Tomohon juga mengimbau agar selaku orang tua harus lebih meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan perhatian serta menjaga anaknya supaya tidak menjadi korban penculikan.

“diharapkan kepada setiap orang tua yang memiliki anak yang masih bersekolah agar mengantar jemput anak-anaknya ke sekolah ataupun bepergian, bekerjasama dengan pihak sekolah untuk memperketat lingkungan sekolah, selalu berpesan atau mengingatkan anak agar tidak mudah terbujuk rayuan atau tertipu oleh orang yang baru atau tidak di kenal dan memberitahukan kepada anak-anak apabila melihat ada orang yang mencurigakan di lingkungan sekolah, agar segera menghubungi orangtua atau pihak sekolah atau Polisi dengan menggunakan alat komunikasi berupa HP bila ada.” Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: