Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

GAKTIBPLIN oleh Bid Propam Polda Sulut kepada personil Polres Tomohon

TOMOHON (16/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Bid Propam Polda Sulut mendatangi Polres Tomohon, dalam rangka GAKTIBPLIN (Penegakkan Ketertiban dan Disiplin) anggota Polres Tomohon. Selasa (14/03/2017) pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan GAKTIBPLIN di Pimpin oleh KAUR BIN PLIN ( Kepala Urusan Pembinaan dan Disiplin Polda Sulut) KOMPOL FELIX ARAMANA bersama 6 Personil Bid Propam Polda Sulut.

Tujuan kedatangan Bid Propam Polda Sulut adalah untuk memantau anggota Polres, berkaitan dengan Sikap Tampang Anggota antara lain Rambut yang Rapih, Pakaian yang rapih, atribut, Kartu Anggota, SIM dan STNK, KTP, kemudian Kartu Senjata Api jika ada anggota yang menggunakan.
 


Selain itu, kehadiran Propam Polda untuk dapat mengimbau agar anggota terhindar dari permasalahan kode etik, menghindari postingan medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

Kaur Bin Plin dalam arahannya mengimbau setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas agar menjauhkan hal-hal tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan Kedisiplinan. Tingkatkan Kinerja yang Bertanggung jawab.

"Bid Propam menjalankan Tugas ini berdasarkan Surat Perintah dari Kapolda Sulut, ditugaskan di seluruh Polres di Jajaran Polda Sulut secara berkala." pungkasnya.

Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK, melalui Waka Polres Tomohon KOMPOL DEWA MADE PALGUNA, SH, S.IK mengapresiasi kedatangan Bid Propam Polda Sulut.

"Bila seluruh Anggota Polri sudah menjalankan sesuai dengan Petunjuk dan aturan Polri, maka Profesianal Moderen dan Terpercaya Sudah Tercapai." tutup Waka Polres.

Tidak ada komentar: