Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kegiatan Safety Riding !!! Sat Lantas Polres Tomohon, Dit Lantas Polda Sulut, TNI, Jasaraharja Tomohon, Komunitas Motor dan Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon

TOMOHON (08/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Kegiatan Safety Riding dalam rangka Operasi Simpatik Lokon 2017 Polres Tomohon dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tomohon bersama Dit Lantas Polda Sulut, TNI, Jasaraharja Tomohon, Komunitas Motor dan Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon, bertempat di Mako Rindam XIII Merdeka Tomohon. Pagi tadi (08/03/2017) mulai Jam 09.00 Wita sampai dengan Jam 12.00 Wita.
 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, Kasdim Minahasa Mayor Frangky Kalalo, Kasubdit Dikmas Dit Lantas Polda Sulut KOMPOL Linda Makal, mewakili Jasaraharja Ibu Bety Sompi, Pimpinan Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon Bpk. Ayen, Personil Ditlantas Polda Sulut dan Lantas Polres Tomohon, Personil TNI dan Komunitas Motor.
 
Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Penyampaian materi tentang Safety Riding dari Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon, Peragaan Safety Riding oleh PJR Dit Lantas Polda Sulut, Pemasangan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Sosialisasi UU 33 dan 34 tahun 1964 Jasaraharja dan diakhiri dengan Quiz atau tanya jawab.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Tomohon AKP J. S. Dotulong mengatakan pelaksanaan kegiatan Safety Riding dalam rangka Operasi Simpatik Lokon 2017 ini bertujuan untuk mengajarkan cara berkendara yang baik serta wajib memiliki tingkat keamanan yang cukup baik bagi diri sendiri maupun orang lain dengan berpedoman pada 5 Pilar Dekade Keselamatan Berlalulintas yaitu manajemen keselamatan, jalan yang berkeselamatan, kendaraan yang berkeselamatan, perilaku pengguna jalan yang berkeselamatan dan penanganan sebelum dan sesudah Kecelakaan.
 
Kapolres juga mengharapkan agar semua yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Safety Riding dapat menjadi Pelopor-pelopor Keselamatan Berlalulintas. 
 
Kasdim Minahasa Mayor Frangky Kalalo merespon Positif kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tomohon dan mengatakan bahwa sebagai anggota TNI, kita harus menghargai anggota Polri khususnya Sat Lantas yang sedang melaksanakan tugas Operasi Lalulintas dijalan karena mereka juga melaksanakan tugas negara.

Tidak ada komentar: