Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut di Polres Tomohon disambut meriah





TOMOHON (02/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Kapolda Sulut Inspektur Jenderal Polisi Drs. Bambang Waskito didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Ruthy Bambang Waskito mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Tomohon. Rabu (01/03/2017).

Kapolda Sulut, Ketua Pengurus Bhayangkari Sulut bersama pejabat utama Polda Sulut yakni Karo Ops, Karo Rena, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Kabid Humas dan Kabid TI Polda Sulut dan rombongan tiba di Polres Tomohon sekitar Pukul 13.40 Wita dan disambut langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK sambil diiringi dengan Tarian Kabasaran, alunan musik bambu dan Drumband dari siswa pelajar Tomohon. Sebelum memasuki halaman Mapolres, Kapolda juga disambut dengan jajar hormat serta pengalungan bunga yang diberikan oleh Polisi cilik.


Kunker Kapolda Sulut dan Ketua Pengurus Bhayangkari Sulut ke Polres Tomohon ini merupakan kunjungan yang pertama dan bertujuan untuk Silahturahmi bersama seluruh anggota dan bhayangkari Polres Tomohon serta Polsek jajaran.

Selain itu dalam kunkernya Kapolda Sulut melaunching Website resmi Polres Tomohon, Call Center dan SMS Center pelayanan masyarakat yang disebut "Torang Alarm Polisi Bertindak" (TAPB) serta penandatangan prasasti / peresmian ruang SPKT Polres Tomohon.

Dalam sambutannya Kapolda Sulut mengatakan bahwa peluncuran website ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon.

“Website yang diluncurkan diharapkan dapat memudahkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian. Selain itu juga sebagai wujud bangun Sulut Hebat dan Tomohon Tangguh, Tertib, Aman, Nyaman, Unggul dan Hidup Rukun,” jelas Kapolda.

Kapolda juga memberi apresiasi kepada Kapolres Tomohon AKBP Monang MZ Simanjuntak S.IK yang telah melakukan inovasi serta terobosan dengan pembuatan Website untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya, memberi apresiasi kepada Kapolres Tomohon untuk inovasi dan terobosan yang dilakukan Polres Tomohon yang berdampak langsung pelayanan kepada masyarakat." kata Kapolda.



Kapolres AKBP Monang M.Z. Simanjuntak S.IK dalam laporan kepada Kapolda mengatakan bahwa launching website Torang Alarm Polisi Bertindak (TPAD) ini bertujuan agar Polres dapat dengan cepat mengetahui pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat dan langsung masuk ke HP pejabat dan anggota Polres sehingga anggota dapat segera menangani masalah yang dihadapi masyarakatnya.

Menambah kemeriahan menyambut Kapolda Sulut, Kapolres Tomohon memperlihatkan simulasi/pragaan penanganan kejahatan oleh Tim Resmob dan Tim Totosik dibawah dibawah komando Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampow, SE dan Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, SH.

Kapolres Tomohon melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. Kreysen, mangatakan bahwa setelah kegiatan di Polres selesai, selanjutnya Kapolda Sulut berpindah ke Aula rumah dinas Walikota Tomohon.

"Di rumah dinas Wali Kota Tomohon, akan dilaksanakan pemaparan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Tomohon kepada Kapolda Sulut serta arahan Kapolda Sulut kepada seluruh anggota Polres Tomohon dan Polsek Jajaran, disamping itu Ketua Pengurus Bhayangkari Sulut juga memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari Polres Tomohon dan Jajaran." jelas Kreysen.

Tidak ada komentar: