Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Bendera Bulanan - Kapolres Tomohon serahkan 10 Unit Sepeda Motor

TOMOHON (17/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Upacara Bendera bulanan, bertempat di lapangan Mapolres Tomohon. Jumat (17/03/2017), pukul 07.00 Wita. Upacara ini di laksanakan pada tanggal 17 setiap bulan.



Dalam Upacara Bendera tersebut, Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK S.IK menjadi Inspektur Upacara.

Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan bahwa dalam Upacara Bendera bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, jangan jadikan sebagai rutinitas saja. Seharusnya pada setiap pelaksanaan Upacara bulanan kita harus mengevaluasi apa yang harus kita benahi untuk Perubahan Kinerja yang lebih baik ke depan, mungkin ada Terobasan atau Inovasi yang Positif yang kita sumbangkan Kepada POLISI REPUBLIK INDONESIA yang Kita Cintai.

"Ketika kita tidak lebih mendisiplinkan diri untuk BerInovasi, maka kita akan tertinggal dalam pelayanan masyarakat dan ketika masyarakat sudah terayomi dan terlayani maka tujuan Kinerja kita sudah selesai." tambah Kapolres.



Dalam Upacara juga Kapolres Tomohon menyerahkan 10 Unit Kendaraan Sepeda Motor Dinas KAWASAKI KLX kepada 5 Polsek Jajaran yakni Polsek Tomohon Utara, Polsek Tomohon Tengah, Polsek Tomohon Selatan, Polsek Sonder dan Polsek Tombariri. Tiap Polsek mendapat 2 Unit lengkap dengan peralatan Dinasnya.

Tidak ada komentar: