Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ops Simpatik Lokon 2017 dengan sistem Hunting

TOMOHON (03/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Setelah dimulainya Operasi Simpatik Lokon 2017 pada tanggal 1 Maret 2017 kemarin, Polres Tomohon dan Jajarannya melaksanakan dengan penuh semangat.


Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK mengatakan bahwa dalam operasi Simpatik Lokon 2017 ini, anggota yang terlibat Operasi melaksanakannya dengan menggunakan sistim hunting, bukan untuk menakuti melainkan memberikan teguran dan mengingatkan pengendara agar tidak melanggar dan tertib dalam berlalu lintas.

"Dalam melaksanakan Operasi, anggota melakukan hunting. Bukan untuk menakuti pengendara tetapi menegur secara simpatik dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," tutur Kapolres.

Kapolres Tomohon melalui Kasubbag Humas Inspektur Polisi Dua J.M. Kreysen, mengimbau seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Tomohon agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, sebelum berkendara, pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan perhatikan kelengkapan dokumen/surat-surat kendaraan.

"selain melakukan hunting, ada juga kegiatan lain yang dilakukan anggota pelaksana Operasi Simpatik Lokon 2017 seperti kegiatan sambang di pangkalan-pangkalan ojek yang berada di Wilayah Polres Tomohon dengan tujuan memberikan pencerahan kepada tukang ojek tentang tertib berlalu lintas." tutup Kreysen.

Tidak ada komentar: