Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

FANDY Cs Pelaku Pengeroyokan Diburu Kapolsek Tomohon Utara

TOMOHON (27/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Pada Minggu dini hari (26/03/2017) sekitar Pukul 03.00 Wita, telah terjadi Pengeroyokan yang dilakukan oleh FANDY dan kawan-kawan terhadap GERSON MANARISIP (26Thn), Warga Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara.
 
Gambar terkait

Kejadian berawal saat GERSON (Korban) bersama ATO (Saksi) singgah di sebuah Warnet milik EDI SUPER, saat itu FANDY (TSK) dan Kawan-kawan sedang santai sambil minum minuman keras. GERSON pun ikut minum minuman keras bersama FANDY dan Kawan-kawan. Saat minum bersama-sama, GERSON menggigit gelas yang dipakai minum minuman keras hingga gelas pecah. Setelah itu GERSON pergi mengambil gelas minuman baru. Saat GERSON kembali dan meletakkan gelas di meja, ternyata FANDY tidak senang dengan perbuatan GERSON yang tadinya menggigit gelas sampai pecah sehingga FANDY merangkul leher GERSON (kancing) dengan menggunakan tangan sambil membawa Korban keluar dari Warnet dan sampai diluar Warnet FANDY langsung memukul / meninju kepala dan wajah korban. Bersamaan dengan itu, kawan-kawan FANDY pun ikut melakukan pemukulan terhadap GERSON.

Akibat dari Pengeroyokan yang dilakukan oleh FANDY dan Kawan-kawan, maka korban mengalami memar dan sakit pada bagian wajah, kepala serta bibir Korban mengalami luka.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE, SH. dan Piket Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sesampai di TKP, TSK dan kawan-kawan sudah melarikan diri. Kapolsek dan Piket Reskrim Tomohon Utara pun langsung melakukan pencarian/pengejaran terhadap TSK dan kawan-kawannya yang melarikan diri.

Tidak ada komentar: