Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Nyaris Ricuh !!! Kapolsek Tomohon Tengah amankan Situasi Pasar Beriman

TOMOHON (30/03/2017), (Tribratanewstomohon) - Senin 27 Maret 2017, Polsek Tomohon Tengah dipimpin Kapolsek KOMPOL FRANKY MANUS SH., mendatangi Pasar Beriman Tomohon, dalam rangka mengamankan Situasi Pasar Beriman yang Nyaris Ricuh.

Dalam situasi pasar yang seperti kita lihat sehari hari yang makin tidak tertib, para pedagang yang tidak lagi pada komitmennya untuk tidak menempatkan dagangannya pada tempatnya, maka Pemkot Tomohon dalam hal ini Polisi Pamong Praja Tomohon di pimpin Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan membuat program untuk menertibkan para pedagang di lorong-lorong pasar Beriman Tomohon. Tetapi tidak di sangka bahwa tindakan Sat Pol PP yang sangat toleran dan humanis mendapat perlawanan dari sebagian dari para pedagang yang tidak taat pada aturan. Bahkan ada pedagang yang mengamuk mengejar para petugas Pol PP dengan senjata tajam berupa parang.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Johny M. Kreysen mengatakan bahwa ke depan harus ada koordinasi dengan Polres atau Polsek setempat. Agar ketika ada bentrok, Kepolisian berada di depan dengan kewenangan tidak terbatas.
 
"Sat Pol PP bertindak untuk penertiban sudah benar, tapi ketika berhadapan dengan pedagang yang emosi dengan parang atau apapun yang digunakan, disanalah kewenangan menjadi hambatan," tutup Kreysen.

Tidak ada komentar: