Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI (HKGB) Ke - 64 POLRES TOMOHON



TOMOHON (07/10/2016), (Tribratanewstomohon) Seluruh Bhayangkari Polres Tomohon dan Jajaran menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 di Lapangan Mapolres Tomohon, Jumat (07/10/2016) Pukul 06.00 Wita s/d selesai.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 yang laksanakan pagi tadi berlangsung meriah diikuti oleh Keluarga besar Polres Tomohon termasuk Suami / Istri dan Anak-anak. dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Olahraga bersama berupa Jalan Sehat yang dilanjutkan dengan Senam Gemu Famire yang dipimpin oleh Instruktur dari Bhayangkari.

Kegiatan HKGB di buka langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK didampingi Wakapolres dan seluruh pejabat Polres Tomohon.

kemeriahan perayaan HKGB sangat terasa, karena selain beberapa lomba yang diperlombakan dalam kegiatan, ratusan doorprize undian dan hadiah utama menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK memberikan apresiasi yang besar kepada ketua Bhayangkari Polres Tomohon beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya kegiatan tersebut dan mengimbau kepada seluruh peserta, baik Anggota Polri, Bhayangkari dan keluarga agar dalam kehidupan sehari – hari bersama keluarga harus menciptakan kerukunan dan kedamaian, karena ketika hal tersebut tercipta dalam keluarga, sudah pasti bahwa seberat apapun tugas Polri dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani serta menegakan hukum dapat terlaksana dengan baik.
  
 “Jika ada pertengkaran dan permasalahan agar cepat diselesaikan, jangan sampai berlarut-larut, karena jika pertengkaran dan permasalahan tidak cepat diselesaikan dan sampai berlarut-larut akan menuju pada kehancuran dan merugikan keluarga kita sendiri” tutup Kapolres.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan doorprize kepada para pemenang.

Tidak ada komentar: