Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

KAPOLDA SULUT MENGHADIRI PERAYAAN HUT JEMAAT GMIM MARANATHA PASLATEN


TOMOHON (17/10/2016), (Tribratanewstomohon) –  Minggu (16/10/2016) menjadi Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Ke-68. Ketua Umum Panitia HUT Jimmy Eman Se,Ak yang adalah Walikota Tomohon melaporkan, dalam perayaan ini warga jemaat melaksanakan tugas panggilan Gereja.

Kapolda Sulwesi Utara, Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH pun berharap, melalui HUT ini pembangunan dibidang spiritual semakin bertumbuh dalam jemaat, kiranya Gereja menjadi Garam dan Terang dalam pelayanan, berbagi Kasih dan peduli terhadap sesama.
“Perayaan ini untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan sebagai satu kesatuan jemaat solidaritas dengan sesama anak bangsa. Kita harus tetap mengamalkan nilai pancasila guna menanggulangi kemiskinan, ketidakadilan, radikalisme dan kerusakan lingkungan hidup, juga menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Seperti yang terjadi akhir-akhir ini yaitu perkelahian antar kelompok anak muda, mari kita jangan bosan-bosan dan tidak lelah untuk menasihati anak-anak kita. Selalu mengingatkan agar mereka paham keamanan lingkungan, karena ketika keamanan lingkungan tercapai, maka masyarakat kota Tomohon kedepan lebih nyaman, tentram dan menuju kebahagian.” tutup Kapolda.


Tidak ada komentar: