Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

KECELKAN BERUNTUN DI RUAS JALAN TOMOHON SONDER KEL. LAHENDONG KEC. TOMOHON SELATAN



TOMOHON (06/10/2016), (Tribratanewstomohon) Kecelakaan beruntun terjadi antara Kendaraan Truk Mitsubishi crane DB 8064 GY dengan Sepeda Motor Honda Revo DB 2028 BS dan kendaraan Toyota Avanza DB 4524 AT - Senin (03/10/2016) Pkl. 19.30 Wita.

“ Kecelakaan beruntun ini disebabkan kaki Crane pada Kendaraan Truk Colt DB 8064 GY yang dikemudikan oleh Yoslan Manangkil (42) terlepas dan mengenai Sepeda Motor Honda Revo DB 2028 BS yang dikendarai oleh Sonny Kodong (46) yang berboncengan dengan perempuan Ririn dan menyusul mobil Toyota Avanza DB 4524 AT yang dikendarai oleh Golke Worang (45)” terang Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Teddy Lengkey, SH .


Kejadian ini bermula saat Kendaraan Truk Colt DB 8064 GY yang dikemudikan oleh Yoslan Manangkil yang bergerak dari arah Selatan atau dari Sonder menuju Utara atau menuju Tomohon. Ketika sampai di ruas jalan Kelurahan Lahendong, alat kaki Crane yang berada di belakang kendaraan Truk Colt terlepas dan mengenai sepeda motor DB 2028 BS yang dikendarai oleh Sonny Kodong yang berboncengan dengan perempuan Ririn setelah itu mengenai kendaraan Toyota Avanza DB 4524 AT yang dikemudikan oleh lelaki Golke Worang. Dalam kejadian tersebut Pengendara Mobil Avanza dan Sepeda Motor mengalami luka ringan dan kerugian materi diperkirakan mencapai 10 Juta Rupiah.


Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Teddy Lengkey, SH menerima laporan lewat telepon dan langsung memerintahkan unit Patroli Polsek Tomohon Selatan untuk mengamankan lokasi kecelakaan, sambil menunggu unit Laka Lantas Polres Tomohon.


Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA Johny M. Kreysen membenarkan kejadian tersebut serta menghimbau kepada pemilik dan sopir Truk bahwa Alat Crane yang terdapat pada truk tersebut harus diperhatikan keberadaannya, jangan sampai terlepas karena sangat membahayakan keamanan lalu lintas, sebelum menjalankan kendaraan harus memastikan crane yang ada pada kendaraan harus dalam kondisi baik.

Barang Bukti kendaraan Truk Cold crane DB 8064 GY di amankan di markas Polres Tomohon, guna pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polres Tomohon. Tutup Kreysen.

Tidak ada komentar: